Cara Menghasilkan Uang Dari Dissolve, Cocok untuk Pelajar

Style Media

Cara Menghasilkan Uang Dari Dissolve

Di era sekarang ini, semuanya serba digital. Mulai dari belanja, belajar, bekerja, hingga berjualan. Sehingga di sini kita perlu melek akan teknologi. Salah satunya mencari peluang lewat online adalah dengan cara menghasilkan uang dari dissolve. Tak hanya Dissolve, kamu pun bisa mencoba beberapa platform yang menyediakan wadah untuk segala kreatifitas kamu.

Mungkin selama ini kamu sering menerima berbagai penawaran platform yang menjanjikan uang dan ternyata isinya zonk. Sangat disayangkan jika kamu menemui hal itu. Daripada kamu sia-sia mencoba beberapa program platform menjanjikan, kamu bisa coba di Dissolve untuk menghasilkan uang.

Menjadi Kontributor Foto dan Video

Kalau kamu memiliki keahlian dalam seni fotografi dan videografi, kamu wajib coba untuk jadi kontributor di Dissolve. Karena di platform ini, kamu bisa memposting foto dan video kamu untuk menghasilkan uang. Kisaran penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari platform ini mulai dari Rp 50-500 ribu per bulannya. Ya, bisa dibilang kalau hal ini merupakan sampingan buat kamu. Hitung-hitung kamu menekuni hobi kamu sambil dapat cuan.

Platform ini sangat cocok untuk kamu yang masih pelajar. Karena untuk menjadi kontributor Dissolve tidak ada batasan usiap. Semuanya bisa menjadi kontributor foto dan video di platform ini.

Mungkin kamu sempat bertanya, kenapa kita bisa dibayar hanya dengan memberikan foto dan video? Perlu diketahui bahwa foto dan video merupakan salah satu jenis karya seni yang bisa dihargai. Di sini kamu akan mengetahui bagaimana  cara menghasilkan uang dari dissolve.

Artikel lainnya :  4 Cara Membuat Kata Kata Jual HP di Facebook Agar Cepat Laku

Sayang rasanya jika foto atau video kamu hanya menjadi pajangan saja. Padahal sebenarnya kamu bisa menjadikannya uang. Di mana uang itu bisa jadi tabungan kamu untuk membeli kamera yang lebih bagus lagi.

Ada banyak sekali platform yang menerima hasil karya foto dan video. Namun tidak banyak yang memberimu uang sebagai imbalannya. Beda halnya dengan Dissolve yang merupakan salah satu platform penerima foto dan video dan menghasilkan uang.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Jual Foto di Shutterstock 2023 Melalui HP

Cara Menjadi Kontributor Dissolve

Agar kamu bisa segera menghasilkan uang dari Dissolve, kamu perlu membuat akun terlebih dahulu. Karena hal ini sebagai verifikasi bahwa foto dan video yang kamu unggah adalah benar milik kamu. Perlu diketahui juga, bahwa platform Dissolve memiliki sistem keamanan yang kuat. Sehingga foto dan video yang diunggah tidak sembarangan. Bisa dikatakan bahwa foto dan video yang terunggah merupakan karya original.

Cara Menjadi Kontributor Dissolve
Halaman depan Dissolve

Untuk membuat akun kontributor Dissolve, kamu bisa kunjungi laman contributors.dissolve.com kemudian ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Setelah kamu megunjungi situs laman tersebut, maka akan terlihat homepage
  • Di tengah halaman utama terdapat tombol ‘Apply Now’
  • Kemudian kamu akan melihat halaman persetujuan dan langkah-langkah untuk menjadi kontributor Dissolve
  • Silahkan klik lagi tombol ‘Apply Now
  • Di sini kamu akan mengisi data-data yang diperlukan mulai dari nama depan, belakang, email, perusahaan, alamat, kota, provinsi, kode pos, nomor HP, hingga beberapa pertanyaan terkait hak cipta

Cara Menghasilkan Uang dari Dissolve

Pada saat kamu mendaftarkan diri sebagai kontributor, di sana terlihat beberapa langkah untuk mendapatkan penghasilan dari Dissolve. Artinya, kamu diberitahu bagaimana mekanisme upload foto dan video ke Dissolve dan ketentuan yang berlaku.

Artikel lainnya :  Cara Membuat Polling di Whatsapp Android

Beberapa langkah yang bisa kamu coba di antaranya sebagai berikut :

  • Setelah kamu kirim Apply alias mendaftarkan diri, pihak Dissolve akan menghubungi lewat email maksimal satu bulan.
  • Setelah pendaftaran disetujui, kamu akan diminta untuk mengirim beberapa contoh hasil karya berupa foto atau video.
  • Tunggu maksimal seminggu, pihak Dissolve akan menghubungimu kembali.
  • Kamu akan dihubungi, jika mereka tertarik dengan hasil karyamu.
  • Jika kamu berhasil lolos pada tahap ini, maka kamu resmi menjadi kontributor Dissolve dan siap menghasilkan uang.

Dissolve akan membatasi kontributor hingga 25 karya berupa foto maupun video untuk yan baru bergabung hingga 3 bulan. Bisa dibilang tahap ini adalah tahap training sebagai cara menghasilkan uang dari dissolve. Tapi di sini kamu sudah bisa menghasilkan uang mulai dari Rp 50-500 ribu per bulannya.

Setelah 3 bulan kamu rutin menghasilkan karya dan mendapatkan dan mendapatkan uang, maka kamu resmi menjadi kontributor senior. Keuntungan menjadi kontributor resmi di Dissolve memiliki kebebasan setor foto maupun video tanpa batasan. Nah, kamu bisa manfaatkan untuk menghasilkan uang tanpa batas.

Bisa kita tarik kesimpulan bahwa mencari uang dari platform Dissolve bisa menghasilkan penghasilan tanpa batas. Seperti halnya pada bekerja pada perusahaan, kamu harus melewati tahap training terlebih dahulu yang mana pengenalan dirimu dan perusahaan.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang 2023

Tips Foto yang Diterima Dissolve

Sebelum kamu memutuskan untuk Apply di Dissolve, sebaiknya cek terlebih dahulu karya foto yang kamu punya. Apakah foto hasil karyamu sudah layak atau belum. Kamu juga bisa menggunakan beberapa tips menghasilkan foto keren di bawah ini. Bahkan tanpa kamera DSLR pun, kamu tetap bisa menghasilkan foto yang keren layaknya foto digital.

Karena foto yang keren merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari dissolve. berikut ini adalah beberapa caranya.

Artikel lainnya :  Tips Dan Cara Memilih Aki Mobil Yang Bagus

#1 Tema Menarik

Kamu wajib menentukan tema apa yang akan kamu usung dalam hasil karyamu. Misal kamu ingin mengusun tema budaya, setidaknya terdapat beberapa unsur budaya dalam hasil karyamu. Karena tema yang pas akan menghasilkan foto yang tematik. Dengan begitu foto kamu bukan sembarang karya. Bahkan beberapa alat pendukung pun juga sangat diperlukan untuk menunjang foto tematik yang kamu usung.

#2 Background Warna Cerah

Sebagai cara menghasilkan uang dari dissolve, karya foto maupun video sangat dianjurkan menggunakan background yang cerah. Karena background yang berwarna akan memancing mata yang melihat untuk terus memandangi foto tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa Dissolve akan menjual karya kamu ke orang-orang yang memerlukannya. Sehingga kamu wajib memberikan karya terbaikmu agar calon pembeli semakin minat untuk membeli hasil karyamu.

Seorang pembeli membutuhkan beberapa gambar, foto, dan video memiliki berbagai alasan. Salah satunya sebagai pendukung logo perusahaan, mock up desain grafis, hingga videografi pemasaran. Perlu diingat bahwa efek visual pada digital marketing sangat mempengaruhi kegiatan pemasaran. Jadi, tidak heran jika banyak perusahaan yang memerlukan hasil karya visual untuk menjadi penunjang kegiatan pemasaran mereka.

#3 Sistem Pencahayaan

Satu hal yang paling penting dalam menghasilkan karya foto maupun video adalah pencahayaan yang tepat. Jangan terlalu gelap atau terang. Jika sudah memiliki tema dan objek apa yang akan kamu gunakan, sesuaikan pencahayaan pada foto kamu. Jangan sampai warna objek menjadi mati karena pencahayaan yang tidak tepat.

Jika objek terlalu gelap, setidaknya berikan pencahayaan yang lebih terang. Begitu juga dengan objek terlalu terang maka kamu bisa menggunakan pencahayaan yang agak redup.

Penutup

Sebagai cara menghasilkan uang dari dissolve bisa kamu coba selagi kamu memiliki bakat. Bisa dikatakan sambil menyelam minum air. Sambil belajar dan mengasah bakatmu di fotografi, juga menghasilkan uang dari Dissolve.

Bagikan:

Style Media

Penulis serta web administrator untuk mengupdate konten artikel di Stylesportif.

Leave a Comment