Cara Cek Kuota Axis Sms

Style Media

cara cek kuota axis sms
cara cek kuota axis sms

Cara cek kuota Axis SMS adalah langkah-langkah untuk mengecek sisa kuota SMS yang dimiliki oleh pengguna kartu Axis. Dengan mengetahui sisa kuota SMS, pengguna dapat memanfaatkannya dengan bijak dan menghindari kehabisan kuota tanpa disadari. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengecek kuota Axis SMS.

1. Melalui SMS: Ketik *123*3*10# lalu tekan tombol panggil pada ponsel Anda. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai muncul pesan yang berisi sisa kuota SMS Anda.

2. Melalui Aplikasi MyAxis: Unduh dan instal aplikasi MyAxis dari Google Play Store atau App Store. Buka aplikasi tersebut dan masuk menggunakan nomor Axis Anda. Di halaman utama aplikasi, cari dan klik menu “Kuota SMS”. Di halaman ini, Anda dapat melihat sisa kuota SMS yang Anda miliki.

3. Melalui *123#: Ketik *123# lalu tekan tombol panggil pada ponsel Anda. Pilih menu “Kuota” atau “Info” dan cari menu “SMS”. Di halaman ini, Anda akan menemukan informasi mengenai sisa kuota SMS yang Anda miliki.

4. Melalui situs web resmi Axis: Buka browser di ponsel atau komputer Anda dan kunjungi situs web resmi Axis (www.axisnet.id). Masuk menggunakan nomor Axis Anda dan cari menu “Kuota” atau “Info”. Di halaman ini, Anda dapat melihat sisa kuota SMS yang Anda miliki.

5. Melalui panggilan telepon: Panggil *123# dari ponsel Anda. Ikuti petunjuk suara yang diberikan untuk mengetahui sisa kuota SMS yang Anda miliki.

6. Melalui chatbot Axis: Buka aplikasi pesan instan seperti WhatsApp atau LINE, kemudian cari dan tambahkan nomor chatbot Axis (+6283173077777). Mulai obrolan dengan chatbot dan ikuti instruksi yang diberikan untuk mengecek sisa kuota SMS Anda.

Pertanyaan Umum

1. Bagaimana cara mengecek kuota SMS di kartu Axis?

Anda dapat mengecek kuota SMS di kartu Axis melalui SMS, aplikasi MyAxis, *123#, situs web resmi Axis, panggilan telepon, atau chatbot Axis.

Artikel lainnya :  Cara Melihat Paket Axis

2. Apakah ada biaya untuk mengecek kuota SMS di kartu Axis?

Tidak, tidak ada biaya yang dikenakan untuk mengecek kuota SMS di kartu Axis.

3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengecek kuota SMS di kartu Axis?

Proses pengecekan kuota SMS di kartu Axis biasanya membutuhkan waktu beberapa detik hingga beberapa menit, tergantung pada metode yang Anda gunakan.

4. Apakah kuota SMS di kartu Axis dapat digunakan untuk mengirim pesan internasional?

Tidak, kuota SMS di kartu Axis hanya dapat digunakan untuk mengirim pesan ke nomor dalam negeri.

5. Apakah kuota SMS di kartu Axis memiliki masa aktif?

Ya, kuota SMS di kartu Axis memiliki masa aktif tertentu. Pastikan untuk menggunakan kuota SMS sebelum masa aktifnya habis agar tidak terbuang percuma.

6. Bagaimana cara membeli kuota SMS tambahan di kartu Axis?

Anda dapat membeli kuota SMS tambahan di kartu Axis melalui aplikasi MyAxis, *123#, situs web resmi Axis, atau dengan mengunjungi gerai Axis terdekat.

7. Apakah kuota SMS di kartu Axis dapat ditransfer ke nomor lain?

Tidak, kuota SMS di kartu Axis tidak dapat ditransfer ke nomor lain. Kuota SMS hanya dapat digunakan oleh pemegang kartu tersebut.

8. Bagaimana cara memeriksa riwayat penggunaan kuota SMS di kartu Axis?

Anda dapat memeriksa riwayat penggunaan kuota SMS di kartu Axis melalui aplikasi MyAxis, *123#, atau situs web resmi Axis. Di halaman tersebut, Anda akan menemukan informasi mengenai penggunaan kuota SMS Anda.

Keuntungan

– Dapat mengetahui sisa kuota SMS yang dimiliki secara mudah dan cepat.

– Menghindari kehabisan kuota SMS tanpa disadari.

– Dapat memanfaatkan kuota SMS dengan lebih efisien dan bijak.

Artikel lainnya :  Cara Cek Pulsa Axis Dan Kuota

Tips

– Periksa secara berkala sisa kuota SMS yang Anda miliki untuk menghindari kehabisan kuota tanpa disadari.

– Manfaatkan kuota SMS dengan bijak dan gunakan fitur SMS yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ringkasan

Cara cek kuota Axis SMS adalah melalui SMS, aplikasi MyAxis, *123#, situs web resmi Axis, panggilan telepon, atau chatbot Axis. Pengecekan kuota SMS dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk memeriksa secara berkala sisa kuota SMS yang Anda miliki dan manfaatkan kuota tersebut dengan bijak.

Bagikan:

Tags

Style Media

Penulis serta web administrator untuk mengupdate konten artikel di Stylesportif.

Leave a Comment